Buku Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry

Halo, Apa kabar untuk anda para pengusaha, pebisnis online, internet marketer, dan anda yang saat ini mempunyai usaha yang ingin lompatan omset nya melesat? Saya mengerti betul apa yang anda inginkan untuk bisnis anda. Saya tahu betul apa yang anda inginkan untuk usaha anda yang sedang berjalan saat ini. Saya yakin anda pasti ingin usaha atau bisnis anda mampu menghasilkan omset besar yang kemudian menghasilkan profit yang tinggi. Betul kan ???

Saat ini hampir setiap orang mempunyai gadget, entah itu Blackberry, Android, Iphone atau apalah sejenisnya. Smartphone saat ini rata2 sudah bisa untuk menggunakan aplikasi BBM (Blackberry Massenger). Ada yang yang belum tahu apa itu BBM? Saya yakin anda semua pasti tahu, kalau belum tahu kemana aja anda selama ini? hehehe..

Nah, dengan adanya fasilitas layanan BBM di Smartphone anda kali ini saya ingin memberitahu anda agar bisa memanfaatkan Smartphone anda agar tidak sekedar menjadi alat komunikasi saja melainkan bisa untuk berbisnis, berjualan melalui media BBM.

Saya tawarkan solusi cerdas untuk anda bagaiamana mengahasilkan jutaan rupiah hanya dengan bermodalkan BBM. Melalui Buku “Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry” anda bisa belajar untuk memaksimalkan Smartphone anda menjadi mesin uang yang menghasilkan  omset jutan rupiah per bulan bahkan lebih.

Buku-tembus-omzet-100jutaDalam Buku Tembus Omset 100 Juta Modal Blakberry anda akan belajar mengenai :

  1. Bagaimana menghasilkan uang lebih banyak dan lebih cepat dengan Blackberry?
  2. Bagaimana menjadikan Blackberry sebagai mesin pencetak uang yang dapat diandalkan?
  3. Rahasia mendapatkan costumer lebih banyak dan tertarget.
  4. Rahasia sekali broadcast dapat cash !!!
  5. Strategi membina reseller agar loyal dan terus order.
  6. Teknik closing yang terbukti ampuh menghasilkan banyak pelanggan.
  7. Cara praktis tembus omset 100 juta modal Blackberry.

Semua yang tertulis dalam buku ini bukan hanya sekedar omongan kosong belaka. Semua sudah dipraktekkan langsung oleh penulis buku ini DEWA EKA PRAYOGA. Testimoni Jaya YEABeliau bisa menghasilkan omset ratusan juta tiap bulan nya.  Banyak testimoni yang masuk dari para tokoh pebisnis di Indonesia maupun dari para pembaca buku ini yang sudah action trik2 BBM yang ada dalam buku ini.

“Yang saya suka dari Dewa Eka Prayoga adalah Sistematis Susunannya, Mudah Bahasanya, dan Tokcer Ilmunya”.

(@JayaYEA – Founder Yukbisnis.com, Entrepreneur Camp, YEA Indonesia)

Coba anda lihat testimoni dari mereka yang telah merasakan dampak yang luar biasa dalam bisnisnya setelah mereka membaca buku ini…

Capture5_42_55

Screen_20140602_204417