Bahaya Kopi Bagi Payudara, Cewek Harus Tahu !!!

Siapa sih yang tak kenal payudara? Eeeh salah … kopi maksudnya. Kopi menjadi pilihan yang tepat untuk menemani kita saat bersantai. Tetapi minum kopi ternyata menimbulkan bahaya bagi wanita.

Beberapa hari kemarin Saya sempat melihat di Google Plus, ada salah satu penggunanya mengunggah berita tentang bahaya kopi bagi payudara. Disebutkan disitu bahwa jika seorang wanita terlalu banyak minum kopi maka ukuran payudaranya akan mengecil.

Sebagai salah satu penikmat kopi sejati Saya jadi penasaran, kok bisa kopi bikin payudara bisa mengecil? Saya baru denger ..Kayak balon aja bisa mengecil ya hehehe ….

Karena rasa penasaran Saya coba nih tanya si mbah Google, Saya ketik dengan kata kunci bahaya kopi bagi payudara, dan ternyata memang banyak yang telah mengulas tentang bahaya kopi.

Bahaya Kopi Bagi Payudara Wanita

Menurut okezone.com yang mengutip dari Symptomfind, jika seorang wanita minum kopi lebih dari dua gelas sehari akan menimbulkan beberapa gangguan kesehatan. Diantaranya adalah mual dan menurunnya kepadatan tulang.

bahaya kopi bagi payudara

Selain itu efek minum kopi ternyata juga memberi pengaruh negatif pada payudara wanita. Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi ternyata bisa menyebabkan benjolan yang menyakitkan pada payudara.

Menurut penelitian di University of Rochester Medical CenterĀ menunjukkan bahwa asupan kafein yang tinggi dapat menyebabkan dartah tertentu dari payudara menjadi lebih padat. Bahkan jika wanita terlalu banyak minum kopi payudaranya akan cenderung kendur dan mengecil. Payudara menjadi kendur dan mengecil dikarenakan gen tertentu yang dimiliki wanita yang membuat jaringan lemak menyusut akibat terlalu banyak mengkonsumsi kopi.

Tentunya Anda para wanita tidak mau kan payudaranya kendur dan mengecil? hehehe …

Nah, sekarang kita sudah tahu bahaya kopi bagi wanita. Boleh-boleh saja wanita minum kopi, asalkan jangan berlebihan.

 

 

 

Iklan

10 responses to “Bahaya Kopi Bagi Payudara, Cewek Harus Tahu !!!

  1. Wah malahan saya baru tau kali ini mas kalo wanita rentan bahaya kalau meminum kopi, padahal di tempat saya sekarang malah banyak anak muda cewek yang pada nongkrong di warung kopi. btw makasih mas informasinya.. salam , sukses dan sehat selalu.

    Suka

  2. Puji Tuhan saya bukan penyuka kopi.

    Sering berusaha nyoba supaya bisa ikutan ‘keren’ kayak anak muda sekarang yang pada nongkring di starbuck. Tapi nggak bisa suka ya mau gimana lagi. hi hi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s