Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi

Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi – Bus Efisiensi semakin lama semakin memberikan layanan yang memanjakan para penumpang setianya.

Dikutip dari halaman facebook Efisiensi Transport Kebumen, kini kita bisa memesan tiket Bus Efisiensi melalui telepon.

Sekarang kita tidak perlu membeli langsung ke agen bus efisiensi, cukup memesan dari rumah tiket Bus Efisiensi bisa Anda dapatkan.

Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi

Dalam halaman resminya Bus Efisiensi yang memiliki trayek Jogja-Cilacap PP, Jogja-Purwokerto PP, dan Jogja-Purbalingga PP ini memberikan informasi tentang kemudahan kepada calon penumpang untuk memesan tiket Bus Efisiensi melalui sambungan telepon.

Berikut ini langkah-langkah memesan tiket Bus Efisiensi :

  1. Hubungi Call Center Bus Efisiensi untuk memesan tiket di nomor berikut ini Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi
  2. Selanjutnya kita melakukan pembayaran melalui ATM atau M-Banking. Bus Efisiensi menerima pembayaran melalui rekening Bank Mandiri 139 007 007 1414 a/n Efisiensi dan BRI 3201001132308 a/n Efesiensi.
  3. Setelah itu kita melakukan konfirmasi pembayaran yang telah kita lakukan tadi melalui SMS ke Call Center di atas. Jangan lupa kita sebutkan nomor rekening yang kita gunakan untuk pembayaran tiket tadi, nama penumpang dan no kursi yang telah kita pesan.
  4. Setelah semua proses selesai, Anda bisa bisa menuju ke agen pemeberangkatan bus efisiensi. Usahakan Anda datang 30 menit sebelum jadwal pemberangkatan ya.

Bagaimana cukup mudah kan ?

Anda tidak perlu kepanasan dan kehujanan menuju agen Bus Efisiensi, karena Anda bisa memesan dari rumah.

Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk, karena Anda bisa mulai memesan tiket Bus Efisiensi H-1 sebelum pemberangkatan.

Nah, itulah tadi ulasan Saya tentang Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi. Semoga semakin memudahkan Anda dalam memesan tiket Bus Efisiensi.

6 responses to “Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi

Tinggalkan komentar