TULISAN SEBELUM TIDUR

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Kira-kira sudah hampir 2 bulan blog saya ini tidak terurus. Tadi siang mendadak inget punya blog ini hehe.. belakangan ini saya sibuk urus website jualan saya dan website pribadi. Namun lagi-lagi tidak berjalan dengan baik dikarenakan belum kuat niat atau belum terbiasa untuk menulis setiap hari.

Kadang kepala ini terasa buntu ketika dihadapakan oleh sebuah laptop untuk menulis. Bingung apa yang mau disampaikan. Tapi saya bertekad mulai malam ini dan seterusnya minimal harus menulis 1 artikel, apapun itu. Kata orang jualan harus punya target, dan target saya 1 artikel setiap hari. Teman2 boleh kok ikutan cara saya. Harus dibiasakan memang agar sesuatu yang kita anggap sulit sebelumnya, akan terasa mudah setelahnya.

Oh, iya.. ngomong-ngomong tentang jualan, beberapa hari lagi di bulan ini akan ada buku baru karya Efendi Huang. Beliau seorang praktisi, artinya beliau benar2 menulis berdasarkan apa yang beliau alami selama menjadi sales. Untuk judul buku tunggu saja tanggal launching nya yang insyaallah akan launching tanggal 8 Agustus 2015. Dan bagi anda yang tertarik bisa anda milik buku tersebut di http://www.bukubillionaire.com .

Jangan lupa ya, tanggal 8 Agustus 2015 !!!

Tinggalkan Balasan

