Sosok Pak Dwi Krismawan

Siapa yang merasa masalah di dalam hidupnya Lebih Berat dari Pak Dwi Krismawan yang hidup dengan kondisi 50% Tubuhnya penuh Luka Bakar?

Ya, Betul. Pak Dwi Krismawan adalah seseorang yang pernah bercita2 menjadi pilot. Ketika 3 Bulan sebelum kelulusannya di Sekolah Penerbangan Curug, Beliau mengalami kecelakaan ketika menerbangkan pesawat. Akibat cuaca buruk, Pesawatnya menabrak Gunung Gede dan mengakibatkan 50% Tubuhnya mengalami luka parut & luka akibat terbakar.

Tubuhnya mengalami cacat, dimana rambut tidak bisa tumbuh, bulu mata hilang, kedua kelopak mata tidak sempurna & kedua daun telinga hilang. Dan harus menjalani 15 kali operasi.

Tapi hari ini, bersama dengan isterinya Ibu Ibeth, Beliau mampu bangkit dari keterpurukan, bahkan mampu melayani &  menginspirasi banyak orang. Beliau sempat diundang di acara Kick Andy dan bersama dengan isterinya Beliau bisa menulis buku “Kekuatan Cinta“ (Anda bisa membelinya di Gramedia Terdekat).

“Dulu saya bercita2 u/ menjadi seorang pilot yg membawa penumpang dari satu kota ke kota lain. Tapi hari ini saya akhirnya benar2 jadi seorang pilot, bukan pilot dunia, tapi “Pilotnya Tuhan“. Karena saat ini saya banyak mengambil bagian dalam melayani mereka yang merasa tidak mampu, berbeban berat, memiliki masalah untuk menjadi orang2 yang memiliki semangat hidup & mampu berdampak luas“, kata Pak Dwi Krismawan

Kalau saat ini, Anda memiliki Beban Hidup yang Berat, Kira2 mau tukeran sama Hidupnya Pak Dwi? Hehe

Semua orang punya tantangannya masing2 & semua sebenarnya mampu menyelesaikan semua tantangannya.
The Choice is yours 🙂

Semoga bermanfaat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s