Postingan Percobaan

Testing..testing..dicoba..1..2..3 ….

Ini adalah postingan percobaan di blog saya yg telah lama terlantar. Awalnya saya menggunakan laptop untuk menulis ini, sampai teringat bahwa kuota hampir habis sehingga saya percepat menulis dan langsung klik “PUBLISH”. Hasilnya nol, tanda koneksi cuma muter-muter . Ternyata kuota memang benar-benar habis.

“Tak ada rotan akar pun jadi”, “Tak ada laptop BB pun jadi” . Tak kehabisan akal saya mencoba aplikasi di BB saya. Jadi kalau anda melihat tulisan ini berantakan harap maklum ˆ⌣ˆ .

Baiklah karena sudah larut malam saya pamit off dulu, istirahat biar tetap sehat. Untuk teman-teman juga jgn lupa istirahat. Semoga hari esok lebih baik dari hari kemarin. Saya besok ada acara “touring” bersama teman-teman kantor beserta Pak Direktur, Pak Kapolres dan Dandim menuju kota Pacitan, Jatim. Insyallah akan saya dokumentasikan dalam tulisan saya di blog ini.

Selamat istirahat ˆ⌣ˆ

Tinggalkan Balasan

